Kamis, 02 Juni 2016

Bangkitkan Motivasi, NW Anjani Gelar Seminar Ke-NW-an

LOMBOK TIMUR. Inforkim_ Berupaya membangkitkan motivasi perjuangan Maulana Syeh TGKH Zainuddin Abdul Majid, Tim Majlis Al Aupia Wal ufala NW Anjani gelar seminar Ke-NW-an dengan tema membangkitkan gairah perjuangan melalui trilogy cinta maulana, Rabu 1/6/2016 di Ponpes Miftahul Faizin NW Ketangga, Desa Ketangga Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.


Acara tersebut dihadiri sedikitnya 300 orang jamaah, para pengurus anak cabang, pengurs ranting, tokoh masyarakat, mahasiswa ikatan pelajar se-kecamatan Suela. Pada acara itu tampak hadir para pembicara yang juga sekjen Pengurus Besar NW, DR.TGHL. Abd Muhyi Abidin,MA, dan hadir pula tokoh NW DR M Tohri M.Pd. Tujuan dilaksanakanya seminar tersebut guna membangkitkan semangat perjuangan para jamaah, termasuk para pengurus, santri/wati dan abituren NW.

Demikian disampaikan Muhammad Jaelani panitia pelaksana, ia mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh perjuangan Maulana Syeh, selain itu bagi pengurus tentu diharapkan untuk meningkatkan loyalitas terhadap organisasi” paparnya pada RADIO LOMBOK FM Rabu, 1/56/2016.

Sekjen Pengurus Besar NW, DR.TGHL. Abd Muhyi Abidin,MA menyampaikan pentingnya mengetahui perjuangan maulana guna memotivasi para jamaah. Baik itu sejarah dalam perjuangan Maulana untuk di wujudkan dalam bingkai keyakinan, ikhlas dan istiqomah.

“terkait dengan trilogy cinta Maulana, kami menyebutnya dengan cinta pada murid, umat dan organisasi” jelas Abd Muhyi saat ditanya usai seminar.

Senada juga disampaikan pembica  DR M Tohri M.Pd ia menyampaikan soal kunci sukses dalam panadangan NW adalah guru mencintai muridnya, begitu juga dengan murid senantiasa menghargai gurunya.

“Maulana Syeh telah membuktikanya, beliau senantiasa menghargai dan mencintai gurunya dan terbukti beliau sukses membangun madrasah dan organisainya” jelas M. Tohri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar