Kamis, 05 Mei 2016

Ini Tindakan Anarkis Warga Merusak Pos TNGR.!

Suela Inforkim__Segerombolan warga mengamuk rusak Pos Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) yang berada di Pesugulan Desa Bebidas Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Rabu 4/5/2016 malam. Suasana di sekitar tersebut mencekam tak satupun warga sekitar berani menghentikan tindakan anarkis itu.


Sisa-sisa aksi anarkis warga masih terlihat. Kaca jendela dan pintu pecah, sementara sejumlah bagian kantor dan peralatan lainnya juga rusak parah termasuk kursi meja, lemari, tempat tidur dirusak. Selain itu gerbang dan pagar besi juga penyok dan rusak.

Salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namaya mengatakan “sekira pukul 24:40 Wita dini hari kurang lebih 40 orang mendatangi kantor TNGR ini dan merusak semua fasilias yang ada” ujarnya pada awak media5/2016.

Kapolsek Suela Iptu Dawek Nyoman saat dikonfirmasi membenarkan adanya tindakan anrkis segerombolan warga. “warga melakukan pengerusakan fasilitas kantor Pos TNGR” ujarnya.

Namun saat ini kondisi mulai kondusif dan tidak ada kejadian serupa. Pihak kepolisian Suela saat ini terus mengantisipasi kejadian susulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar