Kamis, 05 Mei 2016

Wabub Lotim Sampaikan Hal Ini.! Saat Menghadiri Isra Mi'raj.

Suela. Inforkim_ Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Khaerul Warisin  menghadiri undangan peringatan Isra Mi’raj di Kantor Desa Mekar sari Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Rabu 4/5/2016.


Kehadiran bupati disambut hangat oleh ratusan warga setempat. Pada acara tersebut tampak hadir Kepala Desa Mekar Sari, Kepala Puskesmas, Camat Suela dan Rombongan dari SKPD Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Timur H. Khaerul warisin membicarakan soal kekeringan yang menimpa lahan di Lombok Timur. “saat ini para petani mendapat musibah gagal panen disebabkan kurangnya pasokan air, termasuk air hujan” jelasnya Rabu 4/5/2016.

Ia juga menghimbau kepada warga untuk melakukan sholat istisqo (red sholat meminta hujan) sebab cara itulah sesuai dengan tuntunan agama islam.

Pantauan Inforkim, kegiatan Isra Mi’raj ini juga dilangsungkannya kegiatan bakti social sunatan masal. Pihak Puskesmas Suela terjun langsung di lokasi acara untuk mengkhitan peserta sunatan. 

Selain dirangkaikan dengan kegiatan sunatan masal juga dikemas dengan santunan anak yatim piatu. Santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati H. Haerul warisin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar