Selasa, 03 Mei 2016

Selaparang Televisi Berkomitmen Mempromosikan Kegiatan Koperasi  



Selong,InforKIMLotim_Meningkatkan minat masyarakat dalam mengelola dan memanfaatkan koperasi dan UMKM perlu kiranya mempromosikan usaha koperasi dan jenis kegiatan usaha lainya. Melihat hal itu PT Selaparang Televisi bersama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Lombok Timur berkomitmen menyampaikan kegiatan koperasi yang ada di Gumi Patuh Karya ini.




Direktur Selaparang Televisi Widianto berjanji mempromosilkan semua kegiatan koperasi se-Kabupaten Lombok Timur melalui media Selaparang TV. “kami dari media berkomitmen akan menayangkan dan mempromosikan kegiatan koperasi dan jenis usaha lainya terkait koperasi” ujar Widi saat menyampaikan sambutanya Senin 2/5/2016 di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Lombok Timur.

Promosi melalui media tersebut disambut baik pihak Koperasi, ini tentu akan meningkatkan reting koperasi. Koperasi yang berada di wilayah kabupaten Lombok Timur khusunya berada di tingkat kecamatan tentu memiliki nilai positif bagi masyarakat maupun pemerintah.

Demikian disampaikan Sugiman pengelola Koperasi Syariah At- Tijaroh Desa Suntalangu Kecamatan Suela, ia mengatkan “koperasi yang telah ditayangkan kegiatanya tentu akan mendapat pengakuan dari masyarakat, sebab penayangan tersebut sekaligus sebagai promosi” katanya.

Dirinya berharap rencana Dinas Koperasi dan UMKM bekerja sama dengan media Televisi dapat terwujud. Sebab selain dengan promosi dari pintu ke pintu tentu membantu para pengelola dalam mensosialisasikan kegiatan koperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar